Monday, May 7, 2012

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami

Cara Menebalkan Rambut Secara Alami - Diartikel kali ini utuy akan berbagi tips soal Cara Menebalkan Rambut Secara Alami. Siapa coba yang gk pengen punya rambut tebal, lurus, lembut, indah pula'!! Wew... kaya di iklan shampo2 itu hlow ha..ha.. Mungkin tips ini lebih diperuntukan kepada kaum hawa alias cewe' bukan berarti cwo' gk bisa ya tetep bisa donk. Banyak cwe'2 yang pengen memperindah atau mempertebal rambutnya yang harus pergi kesalonlah inilah, itulah STOP'!! itu hanya pemborosan [kalo banyak duit gk pa2 sih'!! jiakakaka..]Rambut Tebal
Kenapa gk kita manfaatin barang - barang yg murah disekitar aja kalo barang tersebut gunanya sama yaitu menebalkan dan memperindah rambut kita'!! Orang jaman sekarang maunya yg praktis2 dan gk pengen ribet alhasil mereka pake cara alternatif. Contoh: "Ke salon" kenapa harus mahal cuy kalo ada yg murah dan alami!! Wokeh langsung aja Ayak Wae kasih tips menebalkan rambut dengan cara alami monggo dicermati.
  1. Menggunakan Lidah Buaya
    sudah pada tau kan tumbuhan lidah buaya
    Bahan: yg pasti daun lidah buaya
    Caranya: Belahlah daun lidah buaya tersebut kemudian gosoknya lendirnya pada kulit kepala anda secara merata diamkan dulu beberapa jam baru bilas rambut anda

  2. Menggunakan Air Kemadoh
    pasti belom pada tau apa itu Kemadoh'!! saya kasih penjelasannya dulu deh kalo gitu

    Kemadoh : kemadoh adalah pepohonan yg banyak tumbuh di payau-payau sumber air. pohon ini daunnya sangat mirip dengan daun jati akan tetapi daunnya berbulu dan memilik racun dan tajam pada bulu-bulunya. jika terkena kulit kita, kulit akan terasa panas hingga 3 hari. Nah yg kita butuhkan kan airnya bukan daunnya'!! So gk usah takut jhehe..

    Cara memperoleh airnya: carilah akar kemadoh yg menggantung diatas tanah potonglah akar tersebut lalu masukan bonggol yg tersisa kedalam plastik lalu diikat. Jika anda menyarungkan plastik sora harinya maka ambillah sore harinya maka anda akan mendapati air yg jernih tanpa aroma. Nah air ini yg akan kita gunakan nantinya

    Cara menggunakan : Oleskan air kemadoh tadi tiap malam menjelan tidur ke kulit kepala dan tidak harus di basuh pada pagi harinya karena airnya bersih, jernih dan tanpa aroma

  3. Menggunakan minyak katel

    Pengertian Katel : katel adalah laba-laba tanah yg berwarna hitam pekat biasa membuat rumah dengan membuat lubang ditanah. ambillah laba-laba tersebut jangan lupa dimatikan dahulu kemudian digoreng dengan sedikit minyak kelapa sampai cukup lama dan matang (agak gosong) . Nah minyak inilah yg akan kita gunakan nantinya

    Cara menggunakan: oleskan minyak katel tiap malam menjelang tidur ke kulit kepala jangan lupa tutupi kepala dengan kain atau apalah biar gk ngotorin bantal'!! he..he.. lakukan secara teratur.

  4. Menggunakan Kemiri
    Jika masih susah mencari bahan2 yg ada diatas ada dapat menggunakan cara ini'!! apakah itu'?? "KEMIRI" yaps bahan ini gampang dapetnya. kemudian cara gunainnya

    Cara menggunakan: haluskan kemiri seperlunya jika sudah halus rebuslah kemiri dengan sedikit air sampai mengelurkan minyak yg terapung diatas permukaan air. Ambillah minyak tersebut minyak ini yg akan kita gunakan. oleskan tiap hari secara rutin dibagian kulit kepala dengan minyak kemiri tersebut.
Mungkin itu aja tips Cara Menebalkan Rambut dari utuy semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment