Sunday, July 8, 2012

Manfaat Minyak Lintah

Manfaat Minyak Lintah - Diartikel kali ini utuy akan membahas tentang Manfaat Minyak LintahAnda sudah mengenal lintah, bukan? Kalau belum, lihat gambar di bawah ini.  Inilah salah satu jenis lintah yang ada di muka bumi.

Siapa mengira kalau Lintah ternyata punya manfaat yang luar biasa untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan. Beberapa penyakit yang dapat diatasi dengan memanfaatkan lintah di antaranya adalah sakit kepala, hipertensi, varises, hingga gangguan nyeri sendi. Bubuk lintah yang dibuat dari lintah kering biasa digunakan sebagai bahan tambahan untuk membuat kosmetik. Sedangkan minyak hasil dari olahan lintah atau biasa disebut minyak lintah dipercaya dapat meningkatkan keperkasaan dan menambah ukuran alat vital pria.
Minyak Lintah

Manfaat Minyak Lintah - Penggunaan lintah sebagai media pengobatan ini sendiri sebenarnya sudah dilakukan sejak abad ke-17. Ketika itu, lintah biasa digunakan di banyak rumah sakit untuk pasien-pasien pasca operasi. Lintah juga yang dipakai untuk membersihkan jaringan darah yang membeku. Itu berkat kandungan zat antikoagulan (anti penggumpalan darah) pada air ludahnya yang disebut hirudin. Adapun jenis lintah yang digunakan adalah jenis hirudo medicinalis.

Kini, dunia medis pun makin aktif menggunakan pengobatan dengan lintah. Di Amerika, lintah mulai diteliti untuk mengobati gangguan darah, hati, dan paru-paru. Lintah juga mulai dipromosikan manfaatnya untuk menyembuhkan gangguan-gangguan yang terjadi setelah pembedahan mikro seperti pencangkokan kulit.

Manfaat minyak lintah, diantaranya:
  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengatasi disfungsi ereksi
  • Memperbesar alat vital pria
  • Dipadukan dengan terapi khusus, minyak lintah dapat digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini
Dari hasil kajian-kajian dan penelitian ilmiah yang dilakukan, telah diketahui bahwa lintah mengandung banyak zat yang penuh manfaat bagi tubuh manusia.
  • Hirudin: adalah zat yang dapat menghalang pembekuan darah. Umumnya digunakan untuk membuat darah tetap mengalir, atau untuk mengembalikan aliran darah yang buntu atau saluran darah yang tersumbat. Lintah diketahui mempunyai zat Hirudin yang keluar dari air liurnya.
  • Histamine: adalah zat yang berfungsi sebagai pengembang, ia bertindak untuk membesarkan. Zat pengembang ini di temukan pada bagian air liur lintah. 
  • Nitric Oxide: pada tahun 1998 Hadiah Nobel untuk fisiologi telah dianugerahkan kepada Robert Furchgott, Prof Louis Ignarro dan Ferid Murad yang menemukan pertalian Nitric Oxide (NO) yang kemudian digunakan dalam ramuan Viagra, Dalam satu kajian ilmiah Universiti Purdue - Lintah Hirudo Medicinalis diketahui dapat mengeluarkan Nitric Oxide (NO) secara alami. Sementara kajian ilmah lainnya mengatakan bahwa Nitric Oxide (NO) dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki.
  • Hyaluronidase: Zat yang berasal dari ludah lintah yang termasuk dalam jenis obat bius, pencegah pembekuan darah (hirudin), vasodilator lokal (histamine) dan satu enzim (hyaluronidase).
  • Anti Koagulan: zat yang keluar dari air liur lintah berdasarkan hasil penelitian ternyata dapat digunakan untuk perawatan dan pengendalian trombosit. Zat ini dapat berfungsi sebagai penunda penuaan.
Manfaat Minyak Lintah - Wow, ternyata hewan yang bagi sebagian orang ini menjijikan, ternyata punya manfaat yang luar biasa. Khusus bagi kaum pria, sejak zaman dahulu lintah sangat dipercaya dapat mengatasi gangguan ereksi dan juga dapat meningkatkan ukuran alat vital. Untuk urusan yang satu ini, maka lintah diolah menjadi minyak untuk dioleskan/diurutkan pada alat vital.
Sumber:

No comments:

Post a Comment