Sunday, July 8, 2012

Manfaat Undur Undur Tersembunyi

Manfaat Undur Undur Tersembunyi - Diartikel kali ini utuy akan membahahas tentang Manfaat Undur Undur TersembunyiUndur-Undur adalah sejenis hewan yang menyerupai kumbang. tapi,undur-undur hewan kecil yang sering di jumpai di halaman rumah,dan di belakang rumah.undur-undur juga berkhasiat untuk berbagai penyakit yaitu:

*PENYAKIT STROkE
*DIABETES
*DARAH TINGGI
*REMATIK
*SESAK NAFAS,DLL.
undur undur

Undur-Undur darat adalah binatang yang mengandung zat sulfonylurea.kerja sulfonylurea untuk melancarkan prankeas dalam memproduksi insulin.karena insulin dalam tubuh manusia  menurun sementara darah glukosa meningkat,maka terjadi ketidak keseimbangan pada tubuh manusia.

Manfaat Undur Undur Tersembunyi - Berdasarkan penelitian yang diketuai Tyas Kurniasih dari Universitas Gadjah Mada Jogjakarta berjudul Kajian Potensi Undur-Undur Darat (Myrmeleon sp) 2006, binatang ini mengandung zat sulfonylurea. Kerja sulfonylurea pada undur-undur adalah melancarkan kerja pankreas dalam memproduksi insulin. Karena, ketika insulin dalam tubuh manusia menurun sementara kadar glukosa darah meningkat, maka terjadi ketidakseimbangan. Di mana insulin sebagai penghasil energi tubuh terus berkurang. Akibatnya, tubuh mudah terserang penyakit.

Pemilik Toko Obat Wan Fu Dang di Kapas Krampung, Koh Eddy, mengakui khasiatnya undur-undur sejak lama dikenal masyarakat Tiongkok untuk pengobatan diabetes. Biasanya, undur-undur mentah dimasukkan ke dalam kapsul atau dicampur bahan herbal lain lalu ditelan. Cara pengobatan alternatif ini kini mulai diburu pasien diabetes.
Sumber: http://irfanistik.blogspot.com/2012/02/khasiat-undur-undur-bisa-mengobati.html

1 comment:

  1. Info yang bermanfaat,
    Kami adalah penyedia undur-undur, bagi Anda yang ingin mengkonsumsi undur-undur untuk pengobatan ataupun kesehatan atau berminat menjadi reseller ataupun dropshiper, silahkan,
    WA 082220833479
    BBM 5D7880B7

    ReplyDelete